Jumat, 29 November 2013

  Batman : Arkham City 

Batman : Arkham City adalah 2011 aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan dirilis oleh Warner Bros Interactive Entertainment untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 konsol video game , dan Microsoft Windows. Berdasarkan DC Comics superhero Batman , itu adalah sekuel 2009 video game Batman : Arkham Asylum dan angsuran kedua dalam Batman : Arkham series . Album ini dirilis di seluruh dunia untuk konsol , dimulai di Amerika Utara pada tanggal 18 Oktober 2011, dengan versi Microsoft Windows berikut pada tanggal 22 November .

Ditulis oleh veteran Batman Paul Dini penulis dengan Paul Crocker dan Sefton Hill, Arkham City didasarkan pada lama berjalan buku mitos komik waralaba . Dalam alur cerita utama permainan , Batman dipenjara di Arkham City, super - penjara baru besar melampirkan kumuh perkotaan membusuk fiksi Gotham City. Dia harus mengungkap rahasia di balik skema jahat , " Protokol 10 " , didalangi oleh fasilitas sipir , Hugo Strange . Karakter memimpin permainan sebagian besar adalah disuarakan oleh aktor dari DC Universe animasi , dengan Kevin Conroy dan Mark Hamill mengulangi peran mereka sebagai Batman dan Joker , masing-masing. Permainan ini disajikan dari perspektif orang ketiga dengan fokus utama pada pertempuran Batman dan kemampuan siluman , keterampilan detektif , dan gadget yang dapat digunakan di kedua pertempuran dan eksplorasi . Arkham City memperluas arsenal Batman gadget dan serangan tempur dan menawarkan struktur dunia yang lebih terbuka, yang memungkinkan pemain untuk menyelesaikan misi sisi yang jauh dari alur cerita utama .

Permainan menerima pujian kritis , terutama untuk narasi , karakter dan dunia desain , dan memerangi dan navigasi kemampuan Batman . Itu terikat untuk rating tertinggi video game dari 2011 Menurut review aggregator Metacritic , dan merupakan penerima beberapa penghargaan termasuk: Game of the Year , Permainan Terbaik Action , Adventure Game Terbaik Aksi , Best Adventure Game, dan Best Original Score dari outlet media yang berbeda . A Game of edisi Tahun ini dirilis pada tanggal 29 Mei 2012, di Amerika Utara , dan pada tanggal 7 September 2012, untuk sisa dunia . Sebuah versi Wii U game ini dirilis pada bulan November 2012 , dan versi OS X dirilis pada bulan Desember 2012. Sebuah spin- off game, Batman : Arkham City Lockdown , dirilis pada tanggal 7 Desember 2011. Sebuah penerus , Batman : Arkham Origins , dirilis pada bulan Oktober 2013.

0 komentar:

Posting Komentar