Sabtu, 16 November 2013

Hei, Nama  saya Zaid. Nama lengkap saya Zaid Muhammad Nurkhoir. Biasanya saya di panggil id. Saya lahir di Bandung, 1 November 1999 . Saya tinggal di Soreang, Gading tutuka 1 blok k2 No. 30 atau blok l2 15. Hobi saya adalah membaca, menggambar, bermain computer , bermain ps dll . Makana Favorit saya adalah Ramen . Minuman yang saya suka adalah Cappuchino atau jus buah . Saya bercita-cita ingin menjadi seorang programmer, animator dan designer. Kebiasaan saya di rumah selalu membongkar computer dan bermain computer. Saya suka menggambar manga jika ada waktu kosong. Saya browsing di internet, facebook dll. Saya sering menggunakan computer untuk kepentingan seperti tugas, diskusi supaya lebih cepat. Jika tidak ada tugas saya selalu mendownload game, lagu atau mengupgrade computer saya seperti mendownload driver terbaru, sound system terbaru dll. Saya senang sekali dengan computer. Setiap hari tampa computer serasa ada yang kurang. Setiap saya membuka internet saya suka membuka facebook untuk mencari teman baru, menghubungi teman baru ataupun  chat bersama teman. Saya sangat menyukai Komputer. Kamu Bisa mengghubungi saya …  Zaidmnurkhoir@gmail.com                                                  Idzsenpai21@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar